Monday 8 February 2016

Obat Alami untuk Melangsingkan Badan

ramuan alami pelangsing tubuh
Banyak orang menginginkan tubuh yang proporsional atau ideal. Terlebih lagi bagi wanita, faktor berat badan yang ideal menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang penampilannya.

Berdasarkan asumsi tersebut, tak jarang juga obat pelangsing badan datang bermunculan. Selain itu juga, muncul lagi korset pelangsing yang dipercaya dapat membantu para wanita menciptakan badan yang ideal.

Di bawah ini akan dijelaskan mengenai bahan-bahan alami yang dapat melangsingkan tubuh atau badan. Dengan menggunakan bahan alami ini, kesehatan kita akan lebih terjamin keamanannya, selain dari khasiatnya juga yang sangat bermanfaat.

1. Asam jawa Asam jawa ini merupakan tanaman obat yang sering digunakan untuk berbagai pengobatan, termasuk untuk obat pelangsing alami. Asam jawa ini dapat membantu dalam proses pembakaran lemak karena senyawa aktif flavonoid dan tanin yang dikandungnya.

2. Kunyit Banyak orang menggunakan kunyit sebagai resep untuk melangsingkan tubuhnya. Kita dapat mencampurnya dengan bahan lain seperti jati belanda. Dengan khasiat kunyit ini, dipercaya sebagai jamu pelangsing tradisional yang telah ada dan banyak digunakan sejak zaman dahulu.

3. Kemuning Kemuningan merupakan obat herbal alami yang dapat bermanfaat untuk menciptakan tubuh yang ideal. Ramuan yang dapat kita buat adalah mencampurkan daun kemuning segar dengan segenggam daun noni dan tambahan setengah jari temugiring kecil. Bahan-bahan tersebut ditumbuk halus dan ditambahkan dengan satu gelas air masak. Segera peras ramuan tersebut dan menyaringnya. Air perasan tersebut dapat diminum pada pagi hari sebelum sarapan.

4. Wortel dan Mentimun Bahan alami selanjutnya adalah wortel dan mentimun. Kandungan yang ada di dalamnya bermanfaat untuk mengurangi kadar lemak yang ada dalam tubuh. Wortel dengan kandungan betakarotennya dan mentimun dengan kandungan kadar airnya yang melimpah tepat menjadi pilihat obat pelangsing yang alami. Cara penggunaannya dapat dengan memeras atau membuat jus dua wortel dan satu mentimun. Dapat juga ditambahkan dengan air jeruk nipis untuk memperkaya rasa.

5. Teh Hijau Terakhir, bahan alami teh khususnya teh hijau berguna untuk melangsingkan tubuh. Teh hijau sering dikenal sebagai teh kesehatan karena khasiatnya yang sangat banyak. Teh hijau ini mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membantu proses pembakaran lemak. Cara yang tepat dilakukan adalah menyeduh teh hijau dengan air panas dan diminum sebelum makan.

Segera wujudkan mempunyai tubuh yang ideal dengan mengonsumsi salah satu obat pelangsing herbal seperti yang telah diuraikan di atas. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment