Friday 23 October 2015

Cara pengobatan alami untuk sakit gigi berlubang



Obat sakit gigi tradisional


obat tradisional sakit gigi sakit gigi berlubang obat sakit gigi untuk ibu hamil
obat tradisional sakit gigi 
Bagi Anda yang kerap mengalami sakit gigi akibat gigi berlubang pasti sering bertanya apa obat sakit gigi yang paling ampuh.
Berbicara soal masalah untuk pengobatan gigi berlubang, terdapat dua jenis pilihan, yaitu pengobatan secara medis dan pengobatan dengan cara tradisional.

Secara medis untuk masalah obat sakit gigi berlubang dilakukan dalam 3 tahap, yaitu pemberian obat sakit gigi berlubang khusus untuk mematikan saraf-saraf yang dekat dengan area gigi berlubang, sterilisasi, dan penambalan bagian gigi yang berlubang.

Namun bagi Anda yang menyukai cara tradisional untuk obat sakit gigi Anda akibat ada gigi Anda yang berlubang, berikut ada sedikit info obat sakit gigi alami yang bisa dikatakan obat sakit gigi paling ampuh saat ini sebagai cara menyembuhkan sakit gigi.



Cara menghilangkan sakit gigi dengan bahan alami


Bawang putih


obat gigi ngilu  obat sakit gigi mujarab obat untuk sakit gigi
bawang putih bumbu dapur
Tak disangka ternyata bawang putih tak hanya digunakan sebagai bumbu masakan saja, melainkan juga sebagai obat alami untuk beberapa jenis penyakit, termasuk obat sakit gigi berlubang.

Cara mengolah bawang putih untuk dijadikan sebagai obat sakit gigi sangat mudah. Cukup Anda tumbuk satu siung bawang putih dan tambahkan sedikit garam. Tempelkan tumbukan bawang putih plus garam pada gigi Anda yang berlubang. Itu bisa menjadi salah satu cara mengatasi sakit gigi nya.

Merica


obat tradisional sakit gigi sakit gigi berlubang obat sakit gigi untuk ibu hamil
merica, bahan alami obat sakit gigi
Obat alami untuk obat sakit gigi akibat gigi berlubang lainnya yaitu merica. Tambahkan merica dengan sedikit garam (1:1) lalu diaduk. Beri sedikit air lalu aduk lagi hingga teksturnya menyerupai pasta.

Setelah itu tempelkan pasta merica dan garam pada gigi yang berlubang. Diamkan beberapa menit lalu kumur.

Biji alpukat


Biji alpukat juga dapat dimanfaatkan sebagai obat alami untuk sakit gigi akibat gigi berlubang. Cara membuatnya juga sangat mudah.

Satu biji buah alpukat dikeringkan dengan cara disangrai lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk halus. Masukan bubuk halus biji alpukat tersebut ke dalam gigi sakit yang berlubang. Bisa juga Anda oleskan bubuk ini pada gigi yang sakit.



Perasan jeruk nipis


Perasan jeruk nipis memang banyak sekali manfaatnya. Salah satunya yaitu dapat meredakan rasa nyeri pada sakit gigi akibat gigi berlubang. Teteskan saja perasan jeruk nipis pada gigi Anda yang berlubang. Demikian sedikit tips untuk mengatasi sakit gigi dan mengatasi nyeri gigi akibat gigi yang berlubang.        Mudah, bukan?


1 comment:

  1. Dan sakit gigi membuat semuanya jadi brantakan..

    ReplyDelete