Wednesday 21 October 2015

Inilah manfaat teh daun sirsak Leafy sebagai obat asam urat dan obat kanker



Teh herbal daun  sirsak Leafy

manfaat daun sirsak untuk tumor obat asam urat tradisional obat penyembuh asam urat
Jual extrak teh daun sirsak
Keterangan :

Merk teh herbal daun sirsak  :   Leafy
Komposisi  dalam tiang kantong 100% Daun Sirsak Murni
Berat   :   45 gram
Isi per pack  :   25 kantung celup 
Pesan    :  08787 024 7579




Khasiat teh daun sirsak Leavy


Bagus untuk digunakan secara pengobatan herbal untuk obat asam urat, anti kanker, pengobatan batu empedu, dan kandungan serat buah sirsak bisa membantu memperlancar buang air besar / anti sembelit.

Teh daun sirsak Leavy menggunakan bahan asli daun sirsak seluruhnya yang selektif dalam pemilihan bahan bakunya dari pemetikan sampai proses produksinya, dibungkus dengan kantung celup yang tidak menggunakan pemutih tanpa bahan – bahan pengawet, lalu dibungkus dengan bahan aluminium foil yang higienis.


Cara membuat teh daun sirsak kering


Cara mengolah daun sirsak menjadi obat


Proses pembuatan nya yang higienis dengan mesin khusus adalah dengan mengeringkan daun sirsak asli tanpa memakai sinar matahari langsung, tetapi menggunakan kipas angin dan juga sirkulasi udara yang kering, mempertahankan kadar air agar unsur – unsur zat aktif yang penting dalam daun sirsak sebagai obat asam urat dan obat kanker dapat dipertahankan.


Jadi dengan bahan alami yang dikerjakan dengan sentuhan alami juga teh daun sirsak Leavy dengan serbuk teh yang halus bisa menjadi obat asam urat, obat kanker yang alami dan tradisional.

Dalam penyajian nya untuk sebagai pencegahan dan terapi penyakit asam urat dan kanker adalah 1 – 2 gelas perhari, dan tiap kantung dapat direbus hingga 2 atau 3 kali. Untuk para penderita diabetes dianjurkan memakai pemanis buatan atau gula tanpa kalori.

Untuk sebagai herbal obat asam urat dan obat kanker alami disarankan minum dulu secara rutin selama sebulan dengan aturan pakai 1 sampai 2 kantung tiap hari selama seminggu, lalu hari ke delapan sampai akhir bulan memakai 3 sampai 4 kantung perhari.

Supaya mendapat efek daun sirsak yang maximal sebagai obat asam urat dan obat kanker, bagus jika  semua itu diseduh dengan air mendidih dan diminum sebelum makan dilanjutkan nanti dengan minum air putih. 

Untuk memperkecil efek samping terapi air rebusan daun sirsak seperti demam, panas dalam, atau tenggorokan kering bisa digabung dengan beberapa lembar daun nangka atau bisa juga dengan minum air putih lebih banyak.

 Manfaat daun sirsak untuk tumor

Takaran minum yang pernah dicoba adalah seperti ini: dengan menggunakan sepuluh lembar daun sirsak yang kering dan hijau tua direbus dalam tiga gelas air sebanyak 600 cc, tunggu hingga mendidih sehingga sisa air menjadi tinggal satu gelas saja atau 200 cc. Setelah dingin air rebusan disaring dan diminum langsung setiap pagi. Ada juga dan diperbolehkan juga jika mau minum pagi sore. Efeknya adalah perut terasa agak panas dan badan berkeringat.

Karena ini adalah sebagai herbal obat asam urat dan obat kanker tentu efek pengobatannya tidak akan langsung terasa, mungkin setelah tiga atau empat minggu kondisi akan terasa membaik. Dan nanti setelah pemeriksaan di laboratorium baru akan terlihat hasil dari pengobatan selama ini dengan obat tradisional asam urat dan kanker .

obat asam urat tradisional obat penyembuh asam urat tanaman obat kanker daun obat kanker
Buah sirsak obat alami asam urat dan kanker

Alternatif obat asam urat dan kanker ini masih merupakan pilihan saja. Bagi pederita yang tidak masalah dengan keuangan nya masih memilih pengobatan dengan cara klinis seperti kemoterapi untuk masalah kanker nya karena terasa lebih ilmiah walupun mahal, sakit, dan lebih menderita. 

Tapi bagi masarakat kebanyakan alternatif obat asam urat dan kanker ini layak dicoba karena selain murah juga mudah didapat.

No comments:

Post a Comment