Wednesday 4 November 2015

Kawat Gigi Anak Mengatasi Gigi Berlubang



Manfaat kawat gigi, fungsi kawat gigi


cara merawat gigi gigi kawat harga kawat gigi kawat gigi kawat gigi transparan
fungsi kawat gigi
Jangan mudah tergiur menggunakan kawat gigi anak, karena anak Anda mungkin hanya bisa memahami bahwa menggunakan behel itu keren tanpa perlu mengetahui apa fungsi utamanya.

Sebenarnya fungsi utama dari penggunaan behel atau kawat gigi yaitu merapikan susunan gigi secara perlahan dan bertahan dengan cara menarik agar susunan gigi menjadi lebih rapi. Gigi yang tidak rapi akan menjadi pemicu stroke.

Bahkan susunan gigi yang tidak rapi membuat adanya sela-sela gigi sulit dibersihkan. Sebagai akibatnya gigi mudah berlubang, timbul plak, keropos dan berbau tidak sedap.

kawat gigi behel manfaat kawat gigi fungsi kawat gigi harga kawat gigi
Selain dengan menggunakan kawat gigi agar susunan gigi lebih rapi dan tidak lagi membuat sela-sela gigi sulit untuk dibersihkan, Anda dapat menggunakan beberapa obat gigi berlubang herbal ketika gigi berlubang terasa sakit seperti dibawah ini.

Daftar obat sakit gigi herbal


1 siung bawang putih


Bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang telah dipercaya oleh para ilmuwan untuk mengatasi sakit gigi. Maka dari itulah Anda dapat memanfaatkan bahan alami yang satu ini sebagai obat ketika gigi berlubang Anda mulai sakit.

Cara menggunakannya memang mudah, yaitu:


  1. Ambil 1 siung bawang putih, letakkan di gigi yang berlubang.
  2. Tunggu sekitar 5 menit, keluarkan bawang putih.
  3. Berkumur menggunakan air hangat.


Air Teh Hangat


Selain nikmat, teh hangat juga berguna membantu meredakan sakit gigi akibat adanya lubang. Teh hangat mampu memberikan efek sakit yang mereda sementara waktu.

Bukan hanya itu, namun teh hangat juga berguna menghilangkan bakteri dari dalam gigi. Cara menggunakan teh hangat (tanpa gula) sebagai obat gigi berlubang adalah dengan menempelkan kantong teh ke gusi dan Anda hanya tinggal menunggu hingga rasa sakitnya mereda.

Pelengkap makanan cabai rawit


obat alami sakit gigi obat sakit gigi tradisional obat tradisional sakit gigi pasang kawat gigi penyebab sakit gigi
obat sakit gigi tradisional
Kandungan capsaicin yang ada di dalam cabai mampu meredakan rasa sakit, termasuk salah satunya adalah sakit gigi. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika Anda mencoba teknik yang satu ini.

Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu melarutkan cabai rawit ke air panas. Siapkan kapas kemudian celupkan kapas tersebut ke dalam air cabai. Tempelkan kapas tersebut ke sela-sela gigi berlubang.

No comments:

Post a Comment